Selamat datang di Layanan Akademik FKIP UBT. Sebelum melakukan pengajuan layanan silakan pelajari terlebih dahulu Prosedur Layanan Akademik di FKIP UBT.
No | Nama Dokumen | Link Unduh |
1 | SK Dekan FKIP tentang Penetapan Prosedur Operasional Layanan Akademik | Unduh |
2 | Prosedur Layanan Akademik di FKIP UBT | Unduh |
3 | Surat Edaran Dekan FKIP tentang Layanan Akademik di FKIP UBT | Unduh |
4 | Surat Aktif, KRS, KHS, dan DHS diajukan melalui SIAKAD | Link ajuan |
Pengajuan layanan akademik FKIP UBT terdiri dari dua bagian yaitu layanan surat undangan seminar dan surat observasi/penelitian/validasi/uji coba instrumen. Anda dapat menuju layanan yang sesuai di bawah ini.
Layanan Surat Undangan Seminar
Silakan mengunduh berkas permohonan undangan seminar berikut. Setelah diisi, kirim berkas dengan meng-klik tombol Kirim Berkas Undangan.
Formulir Permohonan Undangan Seminar Proposal-Ujian Skripsi
Layanan Surat Observasi/Penelitian/ Validasi/Uji Coba Instrumen
Silakan mengunduh berkas permohonan berikut sesuai dengan surat yang Anda ajukan. Setelah diisi, kirim berkas dengan meng-klik tombol Kirim Berkas Surat.
- Formulir Permohonan Cuti Akademik
- Formulir Permohonan Aktif Kuliah Kembali
- Formulir Permohonan Pindah Kuliah Mahasiswa
- Formulir Permohonan Penghapusan Mata Kuliah Pilihan
- Formulir Permohonan Perpanjangan Masa Studi
- Formulir Permohonan Ijin Observasi Penelitian
- Formulir Permohonan Ijin Uji Coba Instrumen Penelitian
- Formulir Permohonan Ijin Penelitian Tugas Akhir
- Formulir Permohonan Validasi Instrumen Penelitian